National Treasure: Book of Secret

Yeah, udah dua kali aku nonton National Treasure. Kereeen banget! Sukses dah tu film. Padahal rilisnya tahun 2007 lho! Sumpah, keren banget. Pertama aku emang gak tau judulnya apa, pas lagi mindah-mindah channel, eh ketemu sama tu film, makanya aku jadi penasaran banget apa judulnya.
Nah, kemarin malam tepatnya malam jum'at tanggal 30 juni, film National Treasure yang Book of Secret (yang pertama kali aku nonton bukan Book of Secret :( Sampai sekaran gatau apa judulnya) ada lagi di tv. Gak kalah keren sama yang pertama kali aku nonton. Tapi jujur yah, menurutku masih bagusan yang pertama aku nonton, yang ceritanya menemukan harta karun di bawah gereja (y).


National Treasure: Book of Secrets merupakan sebuah film Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2007. Film yang disutradarai oleh Jon Turteltaub ini pemainnya antara lain ialah Nicolas Cage, Justin Bartha, Diane Kruger, Jon Voight, Helen Mirren, dan Ed Harris. Tanggal rilisnya pada 21 Desember 2007.

Pemain

Sutradara : Jon Turteltaub
Produser  : Jon Turteltaub
Jerry Bruckheimer
Penulis Cerita :
           Gregory Poirier
           Terry Rossio
           Ted Elliott
           Skenario
           Marianne Wibberley & Cormac Wibberley





0 Responses

Posting Komentar

abcs