Elegi Musim karya (alm) Eza Thabri Husano

menangkis tusukan cinta yang tak bersih. musim amis 
aku membasuh sayap mimpi di karat sunyi 
kau peluk habis musim bergaun airmata 
aku berjuntai damai menaksir maut 
kau kehilangan jejak mengemis takdir waktu 
aku mengganggang nyala api di tungku batu 
rindu-dendam tak usai mengucapkan narasi cinta 
aku melayat puisi untuk matamu yang terluka 
kanan-kiri suara saling menghardik-menusuk 
aku menepi melupakan suara dan jarum tusukan 
sebuah lakon tragedi di di pentas airmatamu 
aku sebuah monumen silam tanpa haru 
penyair musim-penyair pisau belati! 
aku tak sedang meludahi perjalanan matahari
2 Responses
  1. Anonim Says:

    Copas dimakahhhh ni... :D

    Sip, kawa dah dikomen blognya. Tinggal pengaturannya ja lagi sedikit diubah, seperti tidak perlu pakai captcha, kemudian supaya siapa saja bissa mengkomen termasuk pengguna anonim. :)

  2. Rahmada Devi Says:

    Wduuh.. Lwasnya nih komenan, hnyar ja tebaca. Wkwk.
    Mf yh copas tnpa izin :p
    Sipp, klu bisa kna ln gnti pengaturannya.

Posting Komentar

abcs