Tragedi Jum'at Berdarah

Hari ini tanggal berapa sih? Oya, 25 september, bukan? Nah.. jum'at kemarin, tepatnya tanggal 23 september tahun 2011 pukul 12:00 (kalau nggak salah) aku kecelakaan, guys! Sebenarnya tertabrak, bukan ditabrak. Waktu itu, aku lagi nganterin seorang teman pulang ke daerah Tarakan-Banjarmasin. Padahal udah tinggal beberapa meter aja, ada seorang (boncengan juga) pake kendaraan ngeeeeeeeebuuuuuuuuuuuuuuuuut (saking ngebutnya aku tulis panjang gitu, he he). Dan gak tau gimana ceritanya, aku udah jatuh kesungkur ketanah. Di situ, aku langsung berdiri. Entah karena apa, aku langsung mencak-mencak sama orang yang nabrak aku. Tu dua orang sebenarnya mau kabur, kayak tabrak lari gitu, untungnya orang-orang udah siap siaga nangkepin tu anak. Langsung deh! Sidang Dadakan! Ditempat kejadian pula! Bhahaha... Kalau kalian mau tau, pas aku berdiri itu, rasanya semua tubuhku lengkap, gada luka ataupun cacat (Mbahyoo). Eh, pas aku nengok ke tangan trus kaki, jiahhh... Merah, guys! Darah segar. Gila, kan? Sementara temenku yg ku bonceng tadi mengeluh sakit kepala, soalnya dia nggak make helm, sih. Kayaknya perlu di ronsen tu anak.Kasian bangat kan. Aku langsung disuruh sama orang-orang ke klinik. Kebetulan banget, di depan tempat kejadian itu persis ada kliniknya (WAH..) *alay. Selesai telpon nyokap, trus bla bla bla.. Aku di obati! Tu yang nabrak aku, gatau deh nasibnya gimana.. Kayaknya mereka harus ganti rugi semua kerusakan pada kendaraan ku *alay lagi* Dan sampai sekarang kayaknya aku Trauma. Mudahan aja enggak, Amin. Tapi yang lebih penting, aku nggak papa, trus nyokap sekarang lebih khawatir + ngasi perhatian lebih ke aku. Biasanya, boro boro mau merhatiin, 'Emang gue pikirin' aja yg aku lihat dari dia.
1 Response
  1. Anonim Says:

    Mudahan cepat sembuh... :)

Posting Komentar

abcs