Akar Lentera

Part 1

Ini sudah hari ketiga setelah perkenalan yang mengejutkan.

Tiga hari yg lalu. Petang dengan manja menjemput siang. Aku masih saja betah berlama-lama didepan komputerku. Hingga akhirnya sebuah pesan masuk di facebook. Pertama kali yang aku lirik adalah nama serta fotonya. Namanya wajar dan fotonya juga keren, akhirnya aku bls pesan itu (biasanya aku paling malas membalas chat dr org tak dikenal apalagi jika nama akunnya terkesan alay). Awalnya aku biasa aja, maklumlah aku agak cuek sama org baru. Awal chat sih kyak biasa, nanya ini itu, biasa lah.. Smpai ketika aku terkejut bukan main ketika ia bilang "gue kk kelas lo waktu smp, dulu gue naksir elo" JLEB.. aku nelen ludah, mikir beberapa saat, aku bls aja "kk salah org kali," Aku yakin banget, dulu itu aku kuper (tapi gk kuper2 amat kok pemirsa, cuma membesarkan hatiku aja, kali aja dia beneran salah org :p). Tapi dia meyakinkanku, klo dia gk salah orang. Dia bilang, dulu dia belum sempet deketin aku krna mendadak harus pindah ke luar kota. Dia juga bilang ciri2 tentang aku, dia juga tau aku kelas berapa dulu itu. Hhm, Akhirnya aku percaya!
Chatting berlanjut.. dia nanya aku lagi ngapain, aku jawab aja lagi chatting (:p) aku bls nanya ke dia lagi apa dan bla bla gitu deh. Dia minta nomor, yaudah aku kasih aja :D
Chatting dittup ketika adzan magrib. ***
0 Responses

Posting Komentar

abcs