Kehilangan yang Lain

Aku baru tau apa arti kehilangan yang sebenarnya. Dia yang selalu ada disaat kau perlu, tiba-tiba menghilang, bagaimana perasaanmu? 
Tentu sedih, kecewa bahkan seringkali kita terlupa akan diri kita sendiri krna selalu mengingat-ngingat tentangnya. 
Tapi maaf kawan, yang kumaksud kehilangan disini bukan soal cinta. Tentu saja bukan. Untuk apa aku ribut soal cinta, sedang cinta itu sendiri tak pernah meributkan soal diriku (y)
Malam ini, aku mulai menyadari ada sesuatu yang hilang. Itu adalah flashdisk ku :( Beberapa orang mungkin akan mentertawakanku karena terlalu berduka dengan hal seperti ini. Itu semua karena mereka tak pernah tau dan tak pernah mau tau bagaimana pentingnya flashdisk itu bagiku. Dan celakanya aku kehilangan untuk yang kedua kalinya [Huh, harus berapa kali sih aku merasakan kehilangan?]. Aku dan flashdisk itu punya banyak sekali kenangan. Kami bersama sejak aku duduk dibangku smp. Walaupun akhirnya aku menemukan flashdisk baru, dia tetap aja masih mau nerima aku walaupun aku sudah menduakannya *tepok jidat (ini flashdisk apa pacar sih).
Intinya, udah banyak kenangan yang aku laluin bersama dia. Waktu aku menulis novel pertamaku, itu aku titip kedia. Cerpen pertamaku juga, dan cerpen-cerpen ku yang lain pun aku simpan di memorinya yang tak pernah ngeluh. Terakhir, aku menyimpan beberapa file naskah ujian, kartu peserta snmptn dan kartu peserta ujian saringan masuk STIS. Tuh kan? Apa aku bilang, semua yang aku titip ke dia berharga. Sangat!!
i'm really got my stressfully!! How can i lived without it? My story and etc importants at there.
Kehilangan. Semua orang juga pasti takut kehilangan kan? Nah rasanya beda-beda tipis antara kehilangan soal cinta dan soal sesuatu yang penting. Tipis, hanya setipis kertas putih. Hanya saja.. soal cinta lebih ngejleb dan bisa bikin bunuh diri. Kalau ini aku yakin gk bakalan membuat diriku terjerumus dosa, amit-amit.
Doaku malam ini pada tuhan, jika aku berjodoh, aku mohon pertemukan aku kembali dengan flashdisk-flashdiskku. Aku janji bakalan menjaga mereka dengan lebih baik lagi Tuhan. Kembalikan dia padaku. Amin T.T

0 Responses

Posting Komentar

abcs